Resmi! Bocoran Line Up dan Jadwal Summer Game Fest 2024

Resmi! Bocoran Line Up dan Jadwal Summer Game Fest 2024

Smallest Font
Largest Font

IDNStart.com - Perhelatan salah satu event game terbesar Summer Game Fest resmi diselenggarakan pada Juni mendatang. Event terbesar bagi para gamer yang ingin mencari tahu update seputar game baru dan teknologi gaming baru. Mengingat event terbesar dalam segmen game, para gamers tentunya tidak sabar menghadiri Summer Game Fest 2024. 

Geoff Keighley, selaku penyelenggara Summer Game Fest membagikan bocoran lewat akun resmi X-nya, Summer Game Fest 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 7 Juni 2024 mendatang. Acara ini diselenggarakan pada musim panas mendatang, sesuai dengan judulnya, Summer Game Fest.

Selanjutnya juga disebutkan Summer Game Fest 2024 menggaet 55 developper dan perusahaan game. Dalam acara kali ini akan ada banyak inovasi terbaru dari para perusahaan game yang diperkenalkan. Apalagi dengan menghadirkan para developper game yang tentu familiar di kalangan para gamers. 

Dalam unggahan Keighley tersebut, setidaknya akan ada 55 game developper dan perusahaan game yang akan hadir. Berikut daftarnya:

2K

Amazon Games

Annapurna Interactive

Arc Games

Atari

Bandai Namco Entertainment

Blumhouse Games

Bokeh Game Studio

CAPCOM

Day of the Devs

Deep Silver

Devolver Digital

Discord

Dolby

Electronic Arts

Embark Studios

Epic Games

Focus Entertainment

Funcom

HoYoverse

iam8bit

Indie Angels

Innersloth

Ironmace

Jyamma Games

Level Infinite

Magic the Gathering

Meta

NCSoft

NetEase Games

Netflix Games

Nexon

Niantic

PLAION

PlayStation

Pocketpair

Private Division

Razer

Recreate Games

Riot Games

S-GAME

Samsung Gaming Hub

Seasun Games

SEGA

SNK

Steam

Sunblink

Supercell

Thunderful Games

TiMi Studio Group

Torn Banner Studios

Ubisoft

Uncapped Games

WB Games

Xbox

Daftar partisipan diatas merupakan data sementara dari hasil pengumuman. Sisanya akan diumumkan pada tanggal perhelatan di 7 Juni mendatang.

Sebagai informasi, Summer Game Fest hadir sebagai alternatif lain dari event E3 Gaming yang sempat menjadi kiblat para gamers. Namun event E3 Gaming resmi diumumkan batal dan tutup secara permanen karena pandemi COVID-19.

Kesempatan ini diambil oleh Geoff Keighley untuk menciptakan wadah bagi para gamers dan developper untuk bertemu, berkomunikasi serta berkontribusi dalam perkembangan dunia game agar tidak 'mati'. Dengan kata lain, Summer Game Fest menjadi kompetitor dari event E3 Gaming.

Tentunya dengan terselenggaranya Summer Game Fest 2024 ini menjadi secercah harapan bagi para gamers. Bahkan Keighley memprediksi acara ini bakal dihadiri ribuan penonton yang disiarkan langsung secara live lewat Youtube Theatre di Los Angeles. Dikonfirmasi bahwa acara ini bisa anda saksikan secara gratis melalui platform streaming online. 

Acara ini juga didukung oleh Summer Game Fest: Play Days yang mengundang para Youtuber dan orang-orang penting dalam dunia game. Akan ada wawancara dan preview unik dari acara tersebut.

Masih terbilang sedikit untuk bocoran terkait Summer Game Fest 2024 di internet. Masih ada kemungkinan perubahan line-up dan dari aspek lainnya. 

Namun jangan berkecil hati, karena ini merupakan pesta besar bagi para pecinta game di berbagai segmen platform gaming. Sebab mereka dapat menjangkau update terbaru dari para developper game favorit.

Dengan banyaknya penggemar game series tentu mendongkrak acara ini jadi semakin menarik ditambah inovasi platform gaming dari beberapa perusahaan game terbesar seperti PlayStation ataupun Xbox.

Sekali lagi, Summer Game Fest 2024 akan diselenggarakan pada 7 Juni mendatang. Benar-benar surga para gamers! 

Anda juga bisa menikmati kemeriahan acara ini dari ragam situs video yang akan diumumkan mendatang oleh pihak penyelenggara.

Bagaimana, anda seorang gamers tertarik dengan event ini? Ekspektasi apa yang anda inginkan di event tersebut?

Editors Team

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Berita Terkait

Paling Banyak Dilihat