Kabar Baik! Upin & Ipin Bakal Hadir dalam Bentuk Video Game Open World!

Kabar Baik! Upin & Ipin Bakal Hadir dalam Bentuk Video Game Open World!

Smallest Font
Largest Font

IDNStart.com - Para penggemar Upin & Ipin bersiaplah! Serial animasi asal Malaysia yang ikonik ini akan segera diadaptasi ke dalam sebuah game open world yang seru. Proyek game Upin & Ipin direncanakan selesai pada Oktober 2024, kemudian dijadwalkan rilis pada kuartal pertama tahun 2025. Terkait peluncurannya, proyek game ini dibuat dan akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 (PS4) dan Nintendo Switch.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Hj Burhan Radzi, selaku Managing Director Les' Copaque Production, rumah produksi di balik Upin & Ipin. Ia membagikan beberapa gambar dan video timnya yang sedang menguji game tersebut melalui media sosial.

Pengembangan game Upin & Ipin ini dikerjakan oleh studio game ternama Streamline Inc. yang berbasis di Las Vegas, Amerika Serikat. Menariknya, meskipun Streamline Inc. bermarkas di Amerika, seluruh staf yang terlibat dalam proyek ini berasal dari Malaysia.

Menurut Burhan Radzi, game ini akan menghadirkan dunia Upin & Ipin yang luas dan imersif, di mana pemain dapat menjelajahi berbagai lokasi ikonik dari serial animasi tersebut, seperti rumah Upin & Ipin, Tok Dalang, dan Taman Seri Rama. Pemain juga dapat berinteraksi dengan berbagai karakter favorit mereka, seperti Upin, Ipin, Kak Ros, Kak Jadah, dan Memei.

Ada beberapa rumor tentang latar cerita dari game petualangan open world Upin & Ipin nantinya, diantaranya:

- Upin & Ipin menemukan harta karun: Upin & Ipin mungkin akan menemukan sebuah harta karun yang tersembunyi di Kampung Durian Runtuh. Mereka harus memecahkan berbagai teka-teki dan rintangan untuk mendapatkan harta karun tersebut.

- Upin & Ipin menyelamatkan Kampung Durian Runtuh: Kampung Durian Runtuh mungkin akan terancam oleh bahaya, seperti bencana alam atau penjahat. Upin & Ipin harus bekerja sama dengan teman-teman mereka untuk menyelamatkan kampung mereka.

- Upin & Ipin mengikuti turnamen: Upin & Ipin mungkin akan mengikuti turnamen olahraga atau permainan tradisional yang diadakan di Kampung Durian Runtuh. Mereka harus berlatih keras dan mengalahkan lawan mereka untuk menjadi juara.

- Upin & Ipin berpetualang ke dunia lain: Upin & Ipin mungkin akan menemukan portal yang membawa mereka ke dunia lain yang fantastis. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan rintangan di dunia tersebut untuk kembali ke Kampung Durian Runtuh.

Bicara tentang fiturnya berdasarkan beberapa rumor yang ada, akan hadir beberapa fitur umum yang kemungkinan hadir dalam game ini

Disebutkan bahwa nantinya game ini dibuat dengan dunia yang luas dan imersif. Pemain dapat menjelajahi berbagai lokasi ikonik dari serial animasi Upin & Ipin, seperti rumah Upin & Ipin, Tok Dalang, Taman Seri Rama, dan lain sebagainya.

Kemudian game ini dirumorkan akan dilengkapi dengan gameplay interaktif. Para pemain dapat berinteraksi dengan berbagai karakter favorit mereka, seperti Upin, Ipin, Kak Ros, Kak Jadah, Memei, dan lain sebagainya seperti yang sudah disebutkan.

Game Upin & Ipin nantinya dibuat dengan dunia yang sesuai dengan filmnya sehingga menjadi lebih relevan dan asik untuk dimainkan untuk berbagai kalangan, baik untuk usia kanak-kanak hingga usia dewasa.

Informasi di atas masih berdasarkan spekulasi dan kemungkinan masih ada fitur-fitur lain yang tidak disebutkan di sini. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi lebih lanjut mengenai gameplay dan fitur-fitur yang akan ditawarkan dalam game Upin & Ipin ini. Namun, Burhan Radzi memastikan bahwa game ini akan menghadirkan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi para penggemar Upin & Ipin di seluruh dunia.

Perilisan game Upin & Ipin ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemar setia animasi tersebut. Ini merupakan sebuah langkah inovatif dari Les' Copaque Production untuk membawa dunia Upin & Ipin ke platform yang lebih luas dan interaktif.

Mari kita nantikan informasi selanjutnya mengenai game Upin & Ipin ini!

Editors Team

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Berita Terkait

Paling Banyak Dilihat