Catat Tanggalnya! Call of Duty: Blackops 6 Dikonfirmasi Bakal Hadir di 9 Juni Mendatang

Catat Tanggalnya! Call of Duty: Blackops 6 Dikonfirmasi Bakal Hadir di 9 Juni Mendatang

Smallest Font
Largest Font

IDNStart.com - Beberapa waktu lalu, dunia game dihebohkan dengan teaser terbaru dari franchise series game mega-blockbuster Call of Duty: Blackops 6. Activision selaku game developper dari series Call of Duty (CoD) telah resmi mengeluarkan bocoran beberapa teaser dari game tersebut pada 24 Mei lalu. Uniknya, setelah pihak mereka mengeluarkan series sebelumnya, Call of Duty: Cold War pada tahun 2020, seri kali ini dibuat sederhana dengan tidak menambahkan subtitle lagi pada judulnya.

Dalam menyokong penjualannya, Microsoft selaku penyedia platform Xbox Game Pass diduga melakukan "Direct" terhadap series ini. Rencana ini akan memperkenalkan Call of Duty: Blackops 6 Direct di 9 Juni mendatang setelah pagelaran Xbox Showcase 2024. 

Bocoran mengenai Call of Duty: Blackops 6 telah hadir di sebuah situs dan beberapa situs yang lain. Hal ini mengisyaratkan bahwa tanggal peluncuran game ini semakin dekat. Menyokong hal ini, Activison memungkinkan penempatan reveal ini dilakukan dengan strategis untuk menarik pasar game dunia. Seperti dalam situs thetruthlies.com, dibeberkan beberapa reveal teaser Call of Duty: Blackops 6 tentang tema yang akan diangkat dalam kisah seri game kali ini. 

Meski harus menunggu peluncurannya di Bulan Juni nanti, cerita yang akan diangkat diprediksi akan menggugah para pecinta series ini. Rumor mengatakan bahwa Call of Duty: Blackops 6 mengangkat cerita dari Tteyarch yang berlatar belakang First Gulf War. 

Terkait peluncurannya juga, ada sebuah rumor kuat yang mengindikasi kuat Microsoft akan memasukkan Call of Duty: Blackops 6 Direct pada Xbox Game Pass. Jika benar terjadi, ini akan menjadi perubahan besar salam franchise game Call of Duty.

Peluncuran ini akan menjadi perubahan besar bagi Activision. Seri Blackops telah dikenal dan diminati oleh para gamers di dunia. Dengan adanya kisah baru dalam entri ini, memungkinkan Blackops banyak disisipi intrik dan aksi menarik serta berbagai plot twist.

Activison berharap peluncuran kali ini dapat menarik minat pasar game dan pecinta series Call of Duty: Blackops di seluruh dunia baik pemain lama atau baru. Namun dapat diperkirakan, penggemar yang sudah mengikuti banyak series Call of Duty akan sangat menantikan kisah baru dalam Call of Duty: Blackops 6 ini dengan berbagai inovasi dan gameplay baru.

Jika memang benar Call of Duty: Blackops 6 hadir di Xbox Game Pass, ini akan menjadi menarik. Sebab Xbox Game Pass merupakan salah satu platform terbesar dalam penyedia langganan game dengan menawarkan akses ke berbagai judul game hanya dengan berlangganan setiap bulannya.

Langkah ini tentunya juga membuat Microsoft mendobrak pasar game dalam layanan Game Pass juga menarik pemain untuk meramaikan segmen game Xbox. Ditambah dengan rumor Call of Duty: Blackops 6 Direct dalam layanan mereka, bisa dipastikan akan meningkatkan pengguna layanan mereka. Microsoft bakal untung besar jika memang benar adanya.

Nampaknya dengan keseluruhan reveal dari teaser dan beberapa rumor yang beredar pastinya menggugah gairah para gamer dunia. Antusiasme para gamer menantikan seri ini akan menjadi siasat Activision dan Microsoft dalam kerja sama mereka, dalam kata lain menjadi win-win solution bagi keduanya. 

Akan ada banyak bocoran lebih detail lagi di Juni mendatang setelah pagelaran Xbox Game Showcase 2024. Memungkinkan adanya hal baru yang menarik perhatian dalam series ini.

Nampaknya Activision tidak main-main dalam menggarap judul Call of Duty kali ini, mengingat judul series Blackops sebelumnya juga sukses menarik minat para gamers. Plot dan gameplay menarik akan disuguhkan secara sempurna oleh Activision kali ini.

Buat kamu para gamers,catat tanggalnya, ya!

Editors Team

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Berita Terkait

Paling Banyak Dilihat